5 Pemain Manchester City Jadi Mimpi Buruk Atletico Madrid

BERITA BOLA

Eg8Sport.com5 Pemain Manchester City Jadi Mimpi Buruk Atletico Madrid. Manchester City akan berkunjung ke markas Atletico Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2021/22. Pertandingan ini akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Kamis 14 April 2022.

The Citizens berhasil meraih kemenangan pada pertemuan pertama melawan Atletico di Etihad Stadium. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut mengalahkan tamunya dengan skor 1-0 berkat gol Kevin de Bruyne.taboola mid article

Dengan keunggulan tersebut, Man City mempunyai peluang yang sangat besar untuk melaju ke babak berikutnya. Apalagi mereka punya banyak pemain berkualitas di skuatnya.

Lalu siapa saja pemain yang bisa menjadi mimpi buruk bagi tim asuhan Diego Simeone tersebut. Simak di bawah ini.

Joao Cancelo

Joao Cancelo sekarang menjadi salah satu pemain penting di bawah asuhan Josep Guardiola. Performanya sangat mengagumkan bersama Manchester City.

Sebagai bek sayap, Cancelo termasuk cukup rajin membantu serangan dan cukup solid dalam bertahan. Eks pemain Inter Milan tersebut juga punya naluri mencetak gol.

Sejauh ini Cancelo sudah menyumbangkan tiga gol dan sembilan assist dari 42 laga di semua ajang kompetisi. Dia akan memanjakan para penyerang Man City dengan umpan akuratnya.

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez punya peluang yang sangat besar untuk dimainkan melawan Atletico Madrid. Winger lincah Manchester City tersebut bakal jadi ancaman nyata buat pertahanan Los Rojiblancos.

Mahrez sudah mencetak 22 gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Itu termasuk enam gol yang dicetaknya dalam ajang Liga Champions.

Mantan pemain Leicester City tersebut gagal menjebol gawang Atletico pada pertemuan pertama melawan Atltico. Mahrez membantu timnya meraih kemenangan dengan mencetak gol atau membuat assist.

Jack Grealish

Jack Grealish bermain sebagai pemain pengganti dalam pertemuan pertama melawan Atletico Madrid.
Meski hanya berada di lapangan selama 22 menit, Grealish mampu membuat repot pemain-pemain Atletico.

Grealish kemudian hanya tampil selama tujuh menit saat Manchester City bermain imbang 2-2 melawan Liverpool pada akhir pekan kemarin. Karena itu, dia berpeluang besar dimainkan sejak menit awal kontra Atletico.

Musim ini Grealish telah mencetak empat gol dari 32 pertandingan di semua ajang kompetisi. Dia juga menyumbang tiga assist dari penampilannya tersebut.

Phil Foden

Seperti Jack Grealish, Phil Foden juga bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan pertama melawan Atletico Madrid. Namun, dia berhasil menjadi pembeda bagi Manchester City dari bangku cadangan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut membuat assist brilian untuk gol yang dicetak Kevin De Bruyne. Momen ini terjadi hanya dua menit setelah Foden masuk ke lapangan.

Setelah bermain apik melawan di pertemuan pertama lalu, Manchester City bisa menaruh harapan kepada Foden. Dia bisa merepotkan pertahanan Los Rojiblancos dan membawa timnya meraih kemenangan.

Kevin de Bruyne

Kevin de Bruyne tampil cukup bagus bersama Manchester City pada musim. Pemain asal Belgia tersebut sudah menyumbang 14 gol dan delapan assist dari 36 pertandingan di semua kompetisi.

Pada pertemuan pertama lalu, De Bruyne menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Atletico Madrid. Setelah itu De Bruyne mencetak satu gol ke gawang Liverpool pada akhir pekan kemarin.

De Bruyne akan kembali menjadi andalan Josep Guardiola dalam pertandingan kedua melawan Atletico. Untuk itu, barisan belakang Atletico harus mampu meredam pergerakan sang pemain apabila tidak ingin menderita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.