Dua Gol Manchester United Dianulir Wasit

BERITA BOLA

Eg8Sport.comDua Gol Manchester United Dianulir Wasit. Manchester United dipaksa puas dengan skor imbang 1-1 ketika menyambangi Burnley dalam duel lanjutan Premier League 2021/22, Rabu (9/2/2022). Setan Merah kembali kehilangan poin penting.

Pertandingan ini penting bagi Mu untuk terus mempertahankan posisi di empat besar. Sayangnya, mereka justru kehilangan dua poin dan kini harus merosot ke peringkat lima.

 

BACA JUGA SELENGKAPNYA : Dua Gol Manchester United Dianulir Wasit.

 

Pasukan Ralf Rangnick lagi-lagi menghadapi masalah konsistensi yang sama. MU tidak bisa bermain efektif, terlalu banyak peluang terbuang.

Kontroversi dua gol dianulir

MU seharusnya unggul 3-0 dalam 25 pertama pertandingan ini. Sayangnya, dua gol Setan Merah dianulir wasit dengan keputusan kontroversial.

Gol pertama dicetak oleh Raphael Varane di menit ke-13. VAR menganalisis ulang proses gol tersebut dan membatalkannya karena Harry Maguire memblok Rodriguez.

MU lalu mencetak gol kedua lewat aksi Paul Pogba di menit ke-18. Beberapa menit setelahnya, Marcus Rashford menggiring Brownhill untuk membuat gol bunuh diri.

Namun, hakim garis menilai ada pelanggaran Paul Pogba dalam proses gol tersebut. Gol kembali dianulir.

Susah payah imbang

Pertandingan ini juga menyoroti sejumlah kelemahan Setan Merah. Di lini belakang, kapten Harry Maguire menyuguhkan salah satu permainan terburuknya.

Maguire terlibat dalam proses gol MU yang dianulir. Dia juga tidak bertahan sebaik biasanya, terlalu mudah dilewati, terlalu sering membuat pelanggaran.

Bahkan, Maguire tidak berdaya mencegah gol Rodriguez. Dia membiarkan Weghorst melewatinya dengan mudah untuk mengirim bola ke arah Rodriguez.

MU susah payah hanya untuk bermain imbang. Masalah di belakang membuat lini serang tidak bermain bebas.

Ronaldo dicadangkan

Lebih lanjut, Ralf Rangnick membuat keputusan berani dengan mencadangkan Cristiano Ronaldo di laga ini. Dia memilih memberi kesempatan Edinson Cavani sebagai striker.

Sayangnya, keputusan ini tidak berhasil. Cavani hampir tidak terlihat di lapangan dan ketika Ronaldo masuk di menit ke-68, MU sudah kehilangan momentum.

Sumber: Express, Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.