Leo Messi Bertengkar dengan Gerard Pique?

BERITA BOLA

Eg8Sport.comLeo Messi Bertengkar dengan Gerard Pique? Muncul kabar miring soal hubungan Lionel Messi dengan Gerard Pique. Kabarnya hubungan keduanya tidak baik karena masalah pribadi di luar lapangan.

Pekan lalu Messi mendatangi Barcelona untuk menikmati makan malam bersama rekan-rekan lamanya. Ada Sergio Busquets dan Jordi Alba yang hadir, tapi tidak ada Pique di malam itu.

Diduga Messi masih kecewa dengan Pique terkait masalah kontrak musim lalu. Pergerakan dan keputusan Pique menyulitkan Messi hingga akhirnya harus meninggalkan klub.

Messi kecewa

Kepergian Messi dari Barcelona memang terbilang sulit. Dia terpaksa pergi tahun lalu karena masalah finansial klub.

Messi sempat dikritik karena dinilai tidak mau berkorban untuk Barca. Faktanya, dia tidak bisa meneken kontrak baru karena klub tidak berada di kondisi ideal untuk menawarkan kontrak.

Menurut Lluis Canut, analis Onze, Pique adalah salah satu pemain yang membuat situasi semakin sulit. Pique seolah-olah membela Messi di depan media, tapi faktanya dia justru paling awal meneken kontrak baru setelah diam-diam bernegosiasi dengan Bartomeu.

“Pembaruan kontrak terakhir yang diteken Pique benar-benar menyulitkan Messi dan dia merasa kecewa,” kata Canut.

Merasa ditipu

Selain itu, Pique juga tidak segera menyetujui pemotongan gaji ketika Messi mulai kehabisan waktu untuk meneken kontrak baru. Justru setelah messi pergi, Pique baru menyetujui pemotongan gaji.

“Selain itu dia [Messi] juga merasa ditipu oleh Pique, sebab saat itu Pique tidak mau mengurangi gajinya sampai Messi meninggalkan klub,” sambung Canut.

“Messi merasa Pique seharusnya melakukan itu lebih awal untuk mencoba menghindari kepergiannya.”

Bagaimanapun, kepergian Messi adalah dampak dari ketidakjelasan rencana Barca di bursa transfer. Mereka membuang banyak uang tanpa rencana pembentukan tim yang jelas.

Sumber: Sport, Onze

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.