Kante Pantas Untuk Menangkan Ballon d’Or

BERITA BOLA

Eg8Sport.comKante Pantas Untuk Menangkan Ballon d’Or. Gelandang Manchester United Paul Pogba menilai N’Golo Kante pantas mendapatkan Ballon d’Or usai mengantarkan Chelsea meraih juara Liga Champions 2020-2021.

Chelsea mengangkat trofi Liga Champions musim ini usai mengalahkan Manchester City. Mereka menang dengan skor tipis 1-0 di laga final yang berlangsung di Porto.

Chelsea menaklukkan Manchester City lewat gol tunggal Kai Havertz pada menit ke-42. Gol itu sudah cukup untuk membawa pulang trofi Liga Champions kedua dalam sejarah klub.

Dalam pertandingan tersebut, Kante tampil luar biasa dalam mengawal lini tengah Chelsea. Alhasil, Kante pun dinobatkan sebagai man of the match.

Pantas Raih Ballon d’Or

Pogba menganggap peran Kante di final Liga Champions tersebut sangat penting. Karena itu, dia menganggap Kante pantas mendapatkan gelar Ballon d’Or.

“Yang saya ingin katakan kepada seluruh dunia bahwa ‘NG’ itu selalu sama sejak dulu. Kita sering bicara soal performanya, tapi dia selalu tampil bagus setiap saat,” ujar Pogba kepada Eurosport.

“Tidak ada Cristiano dan Messi di semifinal Liga Champions. Jadi menyenangkan jika melihat performa para gelandang atau bahkan bek.

“Saya sudah katakan sejak lama, bahwa jika Chelsea juara Liga Champions, maka dia pantas memenangi Ballon d’Or. Dia layak mendapatkannya.”

Tetap Rendah Hati

Timnas Prancis menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih juara pada ajang Euro 2020. Pogba mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap rendah hati.

“Kami memiliki tim PlayStation tetapi akan tetap menjadi tim PlayStation jika kami tidak memenangkan trofi,” lanjutnya.

“Kami harus memenuhi harapan dan akan ada lebih banyak lagi yang diharapkan dengan kembalinya Karim. Senang melihat tim seperti itu… Itu suatu kehormatan tetapi Anda harus selalu hadir di lapangan.

“Menjadi juara dunia dan memiliki tim seperti itu, kami diharapkan untuk melakukan lebih banyak lagi.

“Kami harus tetap rendah hati. Saya ingin memberikan pesan ini: ini bukan kesimpulan yang sudah pasti. Kami mendengar banyak pembicaraan tetapi kami harus tetap membumi.”

Sumber: Metro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.