Wonderkid PSV Mohamed Ihattaren Ribut Dengan Pelatih Roger Schmidt

BERITA BOLA

EG8SPORTWonderkid PSV Mohamed Ihattaren Ribut Dengan Pelatih Roger Schmidt. Mohamed Ihattaren coba kembali ke dalam rencana Schmidt sejak liburan musim dingin, tapi kini semuanya gagal lagi.

Wonderkid PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren, dikabarkan kembali terlibat perselisihan dengan pelatih Roger Schmidt.

Seperti dilansir dari media Belanda, ED dan Voetbal International, Schmidt dan Ihattaren lagi-lagi bentrok pekan lalu.

Sang pelatih dilaporkan kecewa lantaran gelandang berusia 19 tahun itu dinilai tidak fokus pada karier dan tim.

Teraktual, Ihattaren tidak disertakan Schmidt saat PSV imbangi pemuncak klasemen sementara, Ajax, dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-24 Eredivisie di Stadion Philips, Minggu (28/2).

Ihattaren juga tidak diturunkan dalam tiga laga Rood-witten [julukan PSV] sebelumnya di lintas ajang. Pihak klub menyatakan bahwa ia mengalami sakit.

Meski begitu, pemain yang dipromosikan dari Jong PSV pada 2019 itu sudah berada di bangku cadangan pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Olympiakos, tengah pekan lalu.

Ketidakcocokan keduanya dilaporkan terjadi sejak awal musim ini. Ihattaren bahkan sempat dikeluarkan dari tim dalam sesi latihan dan disuruh berlatih sendiri.

Friksi ini disebut menghalangi pembicaraan kontrak baru antara PSV dan Ihattaren. Adapun kontrak pemain timnas U-19 Belanda itu masih tersisa hingga Juni 2022 alias akhir musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.