Juventus Merindukan Paulo Dybala dan Alvaro Morata?

BERITA BOLA

EG8SPORTJuventus Merindukan Paulo Dybala dan Alvaro Morata? Juara bertahan Juventus gagal mengalahkan tuan rumah Hellas Verona pada pekan ke-24 Serie A 2020/21, Minggu (28/2/2021). Tim asuhan Andrea Pirlo itu hanya bisa meraih hasil imbang 1-1.

Juventus unggul terlebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit 49. Namun, Verona bisa menyamakan kedudukan melalui gol Antonin Barak pada menit 77.

Juventus kehilangan beberapa pemain intinya. Danilo terkena skorsing, sedangkan Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Giorgio Chieelini, Leonardo Bonucci harus menepi akibat cedera. Sementara itu, Alvaro Morata terjangkit virus aneh.

Andai Paulo Dybala atau Alvaro Morata bisa dimainkan, Juventus mungkin bakal meraih hasil berbeda. Pasalnya, selain Ronaldo, dua pemain itu juga punya kualitas untuk menjadi pembeda.

 

BACA JUGA SELENGKAPNYA : Juventus Merindukan Paulo Dybala dan Alvaro Morata?

 

Hari yang Berat

“Kami punya peluang-peluang untuk melebarkan keunggulan, tapi sayangnya kami tak mampu memanfaatkannya,” kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo, seperti dikutip Football Italia.

“Kami tak punya striker-striker yang tak cuma bisa menahan bola, jadi kami harus membangun serangan dari belakang.”

“Ini hari yang berat, karena Verona melakukan pressing tinggi, dan lapangan juga tidak berada dalam kondisi yang bagus.”

Merindukan Dybala dan Morata

Dybala terakhir kali bermain untuk Juventus ketika menang 3-1 atas Sassuolo pada 11 Januari 2021. Sementara itu, Morata terakhir tampil cuma 14 menit saat Juventus mengalahkan Crotone 3-0 pada 23 Februari 2021.

Apakah Juventus terlalu bergantung pada Ronaldo untuk mencetak gol?

“Kami berada dalam situasi darurat,” ujar Pirlo.

“Namun, kami berusaha sebaik mungkin dengan apa yang kami miliki.”

“Bukan cuma kami yang merindukan pemain-pemain seperti Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Tim mana pun bakal merindukan mereka,” pungkas pelatih Juventus itu.

Sumber: Football Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.