Hasil Pertandingan Leicester City vs Liverpool: Skor 3-1

BERITA BOLA BERITA SEPAKBOLA HASIL LIGA INGGRIS LIGA INGGRIS

EG8SPORT – Leicester City menang 3-1 atas Liverpool dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League di King Power Stadium, Sabtu (13/2/2021) malam WIB. The Reds sempat unggul lebih dulu melalui Mohamed Salah. Namun, The Foxes bisa membalikkan kedudukan lewat James Maddison, Jamie Vardy dan Havery Barnes dan Hasil Pertandingan Leicester City vs Liverpool: Skor 3-1

Kemenangan ini membuat Leicester naik ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan 46. Sementara Liverpool berada di posisi keempat dengan 40 poin.

 

Jalannya Pertandingan

Liverpool tampil menekan sejak awal babak pertama. Namun permainan agresif yang dipertontonkan The Reds masih bisa diredam pertahanan Leicester.

Meski ditekan, Leicester bisa menciptakan peluang lebih dulu pada menit ke-11. Namun, tembakan Jamie Vardy masih berada di atas mistar gawang Liverpool.

Di menit ke-15, James Milner harus ditarik keluar karena cedera. Gelandang asal Inggris itu digantikan oleh Thiago Alcantara.

Roberto Firmino hampir saja menjebol gawang Liecester pada menit ke-27. Namun, tendangan jarak dekatnya masih bisa digagalkan Kasper Schmeichel dengan satu tangan.

Leicester kembali memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-36. Tetapi bola hasil sundulan Vardy berhasil ditangkap Alisson.

Tiga menit berselang, Vardy kembali mengancam gawang Liverpool. Tetapi kali ini tembakannya masih mengenai tiang gawang.

Kedua tim masih terus menekan hingga menit-menit terakhir. Namun skor imbang tanpa gol tidak berubah hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Liverpool memperoleh peluang melalu tendangan bebas pada awal babak kedua. Namun, tembakan Trent Alexander-Arnold masih mengenai tiang gawang.

Liverpool akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-67. Mohamed Salah berhasil membuka keunggulan The Reds setelah menerima umpan dari Roberto Firmino.

Leicester bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Tendangan bebas James Maddison langsung meluncur ke gawang Alisson.

Gol tersebut awalnya dianulir karena Daniel Amartey dianggap berada di posisi offside. Namun, gol tetap diberikan setelah review VAR.

Dua menit berselang, Leicester justru bisa berbalik unggul. Memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Alisson dan Omar Kabak, Vardy bisa dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Harvey Barnes sukses menambah keunggulan The Foxes pada menit ke-85. Memanfaatkan umpan dari Wilfred Ndidi, Barnes berhasil membuat The Foxes menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel (GK), Amartey, Evans, Soyuncu, Ricardo, Ndidi, Tielemans (Choudhury 87′), Albrighton (Perez 74′(Mendy 90′)), Maddison, Barnes, Vardy.

Liverpool: Alisson (GK), Alexander-Arnold, Kabak, Henderson, Robertson, Wijnaldum (Shaqiri 87′), Jones (Oxlade-Chamberlain 75′), Milner (Alncatara 17′), Mane, Salah, Firmino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.